Cara Membuat Es Magnum, resep jajanan 1000an untuk jualan.

BAWANG KAMPONG
0

 

es magnum

Berjualan itu gampang asal kan ada ide sesuatu yang mau di jual, namun mencari sebuah ide untuk menjalan kan sebuah usaha terkadang kita kebingungan. Namun saya akan memberikan satu buah ide usaha yang pasti nya akan sangat laris bila bunda coba. Coba deh bunda berjualan di kantin sekolah atau di tempat yang banyak anak - anak nya. Saya akan memberikan  resep jajanan anak harga 1000, dimana mereka bisa membeli jajanan walau hanya dengan uang seribu.


Keuntungan dari berjualan es magnum ini sangat besar, dan es ini juga sangat di sukai oleh mereka, dengan harga yang terjangkau mereka sudah bisa menikmati es sekelas magnum loh.


Kita simak saja cara pembuatan es magnum ya bunda.


BACA JUGA: Jajanan yang paling enak dan di akui oleh banyak negara.


Bahan A:

√ 500 ml air es

√ 250 gram bubuk es cream rasa vanila


Bahan B:

√ 500 ml air

√ Tepung maizena 2 sendok

√ 1 bungkus susu bubuk dancow

√ Gula pasir 2 sendok

√ Sedikit garam


Cara Membuat es magnum:

√ Didihkan Bahan B, sampai meletup-meletup lalu dinginkan.

√ Mikser bahan A sampai 5-7 menit, kemudian campur dengan bahan B. Lalu mikser sampai lembut.

√ Lalu masukan adonan kedalam cetakan jelly, bekukan dalam freezer sampai beku sesudah beku celup kedalam air sebentar lalu cabut dari cetakan.


Cara tim coklat

√ Campur coklat 200 gr dengan minyak goreng 200 ml, sampai benar-benar tercampur dengan api kecil. Lalu dinginkan, terus celup magnum kw yang tadi lalu taburi kacang yang sudah disangrai.


NB:

Boleh pake coklat bubuk /coklat blok. Coklat blok lebih bagus hasilnya. Disarankan pake minyak kemasan bukan minyak curah, agar hasilnya bagus.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)