Cara mulai bisnis online tanpa modal untuk pemula.

Bisnis online merupakan bidang usaha yang di jalankan menggunakan jaringan internet

 

Cara mulai bisnis online

Bisnis online merupakan bidang usaha yang di jalankan menggunakan jaringan internet atau hanya dengan di depan layar hp kamu saja, dengan kemajuannya dunia digital, setiap orang menjadi mudah dalam melakukan pekerjaan sehari - hari, contoh nya adalah berjualan dan melakukan transaksi secara otomatis.


Untuk kamu yang sedang mencari ide bisnis online, maka saya sarankan untuk membaca artikel ini sampai habis, karena saya akan memberikan beberapa contoh dari bisnis tsb yang bisa kamu jalankan hanya di rumah saja.


cara memulai bisnis online ternyata sangat mudah dan bahkan tanpa mengeluarkan modal sepeserpun, namun beda dengan membeli kuota internet dan listrik, karena tidak dapat di kategorikan ke dalam modal usaha.


Hanya dengan memanfaat kan hp kamu yang telah terkoneksi dengan internet, kamu sudah bisa memulai usaha tsb.


Cukup mengambil foto suatu produk pada marketplace tertentu kamu bisa memajang dan memberikan harga pada foto, dan kemudian siap kamu bagikan ke beranda sosmed kamu. Udah deh, pasti ada yang bertanya mengenai produk yang kamu tawarkan.


BACA JUGA: CARA BERTERNAK AYAM KAMPUNG HINGGA MENGHASILKAN.


Apabila ada seseorang yang ingin membeli produk kamu, maka kamu terlebih dahulu untuk meminta transfer sejumlah yang telah kamu tentukan pada produk kamu. Bila uang telah di kirim ke rekening kamu, maka kamu siap melakukan order pada marketplace yang kamu ambil fotonya, dan setelah barang sampai ketempat kamu, baru kamu siap mengirimkan kembali barang itu ke yang telah melakukan transaksi tsb.


Mudah bukan? Ternyata usaha cara mulai bisnis online tanpa modal tidak serumit yang kamu bayangkan, asal kamu mempunya kemauan dan ke kreativan maka kamu bisa menghasilkan uang walau hanya diam di rumah saja.


Sekian tips cara memulai bisnis online dari saya, dan semoga tips ini bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari tambahan uang. Sampai bertemu di artikel selanjut nya.


Ide bisnis ide usaha
BAWANG KAMPONG
BAWANG KAMPONG
Assalamu'alaikum? Nama saya adalah Muhammad Nasir, umur 30 dan saya kelahiran kota langsa, aceh
Post a Comment
Top comments
Newest first
] -->
Table of Contents
Link copied successfully.