Mulai Hari Ini Harga Minyak Goreng Turun Menjadi Rp. 14.000/ltr.

BAWANG KAMPONG
0

 


Kabar gembira! Mulai hari ini 19 Oktober 2022 minyak goreng resmi turun, dan berlaku untuk semua merek minyak goreng kemasan.


Sumber foto www.kontan.co.id


Dalam upaya pemerintah dalam mencari solusi agar masyarakat dapat terbantu menikmati minyak goreng dengan harga yang bisa di jangkau, akhir nya pemerintah menetapkan harga minyak jatuh pada Rp. 14.000.00.


“Dalam rapat ini diputuskan bahwa untuk selisih harga minyak goreng akan diberikan dukungan pendanaan dari Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) sebesar Rp 7,6 triliun,” kata Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dalam laporannya, Selasa (18/1).


Airlangga mengatakan, pemberlakuan kebijakan satu harga untuk minyak goreng yakni sebesar Rp 14.000 per liter akan di mulai pada 19 Januari 2022 pukul 00.00 WIB di seluruh Indonesia. Namun, khusus untuk pasar tradisional diberikan waktu penyesuaian selambat-lambatnya 1 minggu dari tanggal pemberlakuan. 


Nah! Sekarang kita jadi lega, soal kenaikkan harga minyak di tanah air. Jadi nggak perlu takut akan naik lagi harga minyak goreng, dan tidak perlu untuk menyetok minyak goreng di rumah dengan tidak wajar.


Sumber berita:

www.kontan.co.id


Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)