4 Cara atasi keputihan dengan herbal

BAWANG KAMPONG
0

Cara mengatasi keputihan pada wanita cukup dengan menggunakan herbal.


keputihan
cara mengatasi keputihan


Mengobati Keputihan Dengan Sambiloto :

Tak hanya daun sirih saja yang dapat diandalkan untuk mengatasi keputihan pada wanita. Ada salah satu tanaman yang juga biasa ditanam sebagai TOGA yakni sambiloto. Tanaman ini sudah dipercaya sejak lama dapat digunakan untuk mengobati keputihan pada wanita. Prakteknya pun mudah dilakukan dan dipahami siapa saja. Berikut akan kami jelaskan mengenati Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita dengan Sambiloto. Ambil daun dan tangkai sambiloto secukupnya kemudian dicuci sampai bersih. Setelah itu siapkan 1,5 liter air masukkan kedalam wadah kemudian rebus sampai airnya tersisa 1 liter saja. Diminum secara teratur 3 kali sehari sampai sembuh. Jika Anda tidak suka rasa pahit yang mungkin ditimbilkan oleh ramuan ini dapat ditambahkan dengan madu.


BACA JUGA : Apa saja manfaat dari lobak putih?


Mengatasi Keputihan Dengan Daun Sirih :

Cara mengatasi keputihan dengan daun sirih dapat dilakukan dengan mengolahnya sebagai berikut. Ambil daun sirih kira – kira 10 lembar lalu cuci hingga bersih, yang perlu di perhatikan adalah ketika Anda memetik daun sirih sebisa mungkin jangan menghilangkan tangkainya karena disinilah kunci pengobatan tersebut. Di dalam tangkai daun sirih terdapat sejenis getah atau cairan yang sangat bermanfaat untuk mengatasi keputihan pada wanita. Jika sudah dicuci dan yakin daun sirih sudah bersih, siapkan air sebanyak 2,5 liter taruh di panci kemudian rebus sampai mendidih dan air didalamnya berkurang kira – kira sisa 2 literan. Biarkan air rebusan daun sirih dalam beberapa waktu sampai dingin. Setelah itu basuh organ kemaluan wanita dengan air rebusan daun sirih hingga bersih. Gunakan cara ini secara teratur sampai keputihan pada wanita hilang dan Anda bisa bebas dari masalah.


Mengatasi keputihan dengan Lidah Buaya :

Karena lidah buaya mengandung antiseptik, lidah buaya dapat digunakan sebagai cara alami untuk mengatasi keputihan. Ambil daging menengah tanaman lidah buaya lalu direbus dengan 2 gelas air. Setelah itu, minum ketika hangat. Minum dua kali sehari.


Mengatasi keputihan dengan Buah Delima :

Buah merah keunguan ini banyak mengandung vitamin C yang baik untuk mengobati area intim wanita. Rebus 30 gram kulit delima kering dengan 600 cc air hingga airnya menyusut hingga setengahnya. Kemudian minum selagi hangat dan lakukan dua kali sehari.


Diambil dari berbagai sumber internet.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)