5 cara menghilangkan jerawat secara alami dan ampuh.

BAWANG KAMPONG
0

 

cara menghilangkan jerawat


Jerawat adalah salah satu hal yang "dimiliki" remaja hingga usia pra-dewasa. Namun tidak jarang juga, saat dewasa jerawat muncul diwajah. Terutama untuk kaum perempuan, berkaitan dengan siklus hormonal bulanan. Hingga para anak remaja sekarang sibut mencari cara menghilangkan jerawat.


flek jerawat


Jerawat juga di anggap sangat mengganggu, seseorang yang memiliki jerawat pada wajah nya maka akan kehilangan rasa percaya diri dan merasa minder saat bertemu lawan jenis ataupun kerabat.


Banyak sekali orang mencari cara agar jerawat yang tumbuh di wajah nya segera bersih, hingga tanpa di sadari seseorang yang ingin mengobati wajah nya dari jerawat sampai berani memakai obat - obatan yang tidak baik.


BACA JUGA: Cara ampuh menghilangkan karang gigi.


Padahal sangat banyak sekali obat yang alami yang mungkin kita belum ketahui dan ternyata ampuh untuk cara menghilangkan jerawat.


Beberapa makanan diyakini dapat memunculkan jerawat, semisal makan kacang. Namun menurut saya, pemicunya bukan kacang, tetapi minyaknya. Jikaa kacang rebus saya rasa tidak masalah.


Cobalah melakukan 5 kebiasaan berikut untuk mengurangi bahkan cara menghilangkan jerawat dari wajah kita. 


1. Cuci wajah secara rutin. Jika perlu, gunakan make up remover untuk hasil bersih maksimal. Atau double cleansing. 


2. Aplikasikan masker wajah khusus untuk wajah berjerawat dan atau berminyak. Seminggu cukup 2 kali saja ya sista. 


3. Hindari menyentuh jerawat terlalu sering. Bisa iritasi. Juga hindari memencet jerawat, karena akan meninggalkan bekas hitam. 


4. Terapkan pola makan sehat. Cukup Karbo, cukup protein, dan tinggi serat. Hindari makanan berminyak, terutama mendoan dan gorengan bertepung lainnya. 


5. Jika perlu, hubungi dokter kulit saat dirasa jerawat sudah banyak dan diluar kendali, untuk mendapatkan perawatan. 


BACA JUGA: Cara mandi wajib atau mandi junub sesuai tuntunan agama islam.


Sekian tips atau cara menghilangkan jerawat, semoga info ini bisa kamu gunakan agar jerawat yang tumbuh di wajah bisa segera hilang.


tips ini juga bisa di pakai sebagai cara menghilangkan bekas jerawat yang dulunya memang memiliki banyak jerawat, walau sudah sembuh namun bekas yang di timbulkan oleh jerawat masih terlihat, jadi tips ini bisa kamu praktekkan sebagai cara menghilangkan bekas jerawat.


Selamat mencoba, dan bye bye jerawat.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)