Tips dan cara menghilangkan karang gigi hanya dengan bahan yang alami.

BAWANG KAMPONG
0

 

menghilangkan karang gigi


Saat kita tersenyum, biasanya sebagian dari gigi kita akan nampak terlihat. Dan jika gigi tidak bersih, kadang menimbulkan rasa tidak atau kurang percaya diri kita, namun sekarang kamu tidak perlu takut lagi, karena di sini akan membagikan tips atau cara menghilangkan karang gigi hanya dengan menggunakan bahan yang sangat alami dan tanpa efek samping.


Ada nih tips simpel untuk membersihkan/ menghilangkan karang gigi, kamu cukup menyimak semua bahan yang telah tertera di bawah.


BACA JUGA: Tips cara menyimpan sayuran agar tahan lebih lama.


Pertama, kita cukup menyediakan daun sirih segar. Cuci bersih, lalu kunyah daun sirih tersebut. Bisa juga ditambahkan sebuah cengkeh. Memang sih rasanya getir, tapi manfaatnya luar biasa. Gigi bersih dan putih. 


Kedua, kita bisa menggunakan daun dan batang serai/sereh. 

Caranya mudah. Cuci bersih semua bahan. Iris tipis, lalu tambahkan segelas air. Masak hingga mendidih kurang lebih 15 menit dan air berwarna kekuningan. Diamkan hingga dingin, lalu gunakan untuk berkumur setelah kita menggosok gigi.

Lakukan sehari 2 kali, hingga karang yang menempel pada gigi menjadi bersih.


BACA JUGA: Resep bika ambon lembut, wangi khas kota medan.


Sekian tips dan cara menghilangkan karang gigi, semoga bermanfaat dan kita semua bisa memberikan senyum yang indah setiap harinya.


Jangan lupa agar tips ini di share ke yang lain, agar mereka juga bisa mendapatkan manfaat dari tips yang ada di atas.


Selamat mencoba, semoga bermanfaat.


Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)