Cara cek nomor telkomsel tanpa pulsa.

Cara cek nomor telkomsel Mungkin ada beberapa cara

 Cara cek nomor Telkomsel Mungkin ada beberapa cara, seperti cek dari aplikasi Telkomsel, panggilan call centre dan lainnya. Namun saya tidak akan menjelaskan semuanya karena saya hanya akan menjelaskan cara yang paling mudah untuk cek nomor Telkomsel hanya menggunakan dial call saja.


Menurut saya cara ini adalah yang terbaik dan sudah jelas tanpa di bawa ke mana-mana. Untuk melakukannya juga bisa tanpa pulsa atau internet sekalipun.


BACA JUGA : 9 Cara berdagang Rasulullah SAW, dan patut kita tiru.



Simak cara cek nomor Telkomsel tanpa pulsa dan tanpa internet.

Hal yang pertama harus kamu lakukan yaitu masuk pada halaman seperti gambar di bawah ini pada handphone kamu, dan saya tidak perlu menjelaskan lagi bagaimana cara membuka halaman pada gambar di bawah ini.


cek nomor
Halaman papan ketik


Setelah halaman pada gambar di atas telah kamu buka, lalu kamu bisa mengetikkan *888# pada tombol papan ketik handphone kamu, lalu call.


cara cek nomor
Ketik kan *888#


Bila kamu telah menekan tombol call, akan muncul halaman berikutnya seperti gambar yang ada di bawah ini, kamu harus memilihnya dengan agak sedikit cepat, karena bila kamu melakukannya dengan lambat maka halaman akan hilang dan kamu harus memulainya dari awal lagi.


Setelah muncul halaman pada gambar di bawah, maka kamu harus memilih pilihan yang nomor " 8. cek pulsa ," kamu bisa memasukkan " 8 " pada kolom di bawahnya dan tekan kirim.


cek nomor kartu
Pilih yang nomor 8


Apabila kamu telah menekan kirim maka halaman selanjutnya akan muncul seperti yang ada pada bawah ini. Dan di haruskan kamu memilih yang nomor " 5. lainnya, " lalu tekan kirim seperti tadi kamu lakukan di atas.


cara cek
Pilih yang nomor 5


Belum sampai di sini saja caranya, karena akan muncul halaman lainnya pada handphone kamu. Halaman yang akan muncul berikutnya adalah seperti di bawah ini.


BACA JUGA : Ada beberapa cara alami untuk membersihkan jerawat secara ampuh.


Kamu bisa memilih nomor " 3. cek nomor, " walaupun pada halaman di bawah ini kamu akan di kenakan biaya sebesar 100 rupiah, namun kami tetap bisa melakukannya tanpa ada pulsa sedikit pun, biaya hanya berlaku apabila pada handphone kamu memiliki atau terdapat simpanan pulsa. Dan lakukan kirim seperti biasa.


cara melihat nomor
Pilih yang nomor 3


Akhirnya nomor Telkomsel kamu akan terlihat pada halaman berikutnya seperti gambar di bawah ini. Apabila kamu tidak bisa menyalin nomor kamu atau handphone kamu tidak memiliki fitur Screen shoot atau rekam layar untuk menangkap layar handphone, kamu tetap bisa menyimpan nomor kamu kok, karena Telkomsel akan mengirimkan juga SMS atau pesan singkat ke nomor atau handphone kamu. Jadi kamu tidak perlu takut akan hilangnya nomor pada halaman yang muncul seperti gambar di bawah.


cek telkomsel
Nomor kamu akan muncul


Biarkan saja halaman hilang, atau kamu bisa melakukan kembali ke halaman home, dan kamu bisa cek pesan yang masuk berupa informasi tentang nomor Telkomsel kamu.


pesan masuk
Pesan berupa nomor kamu


Berikut info atau Tips tentang cara cek nomor Telkomsel sendiri, dan semoga info ini bisa berguna bagi kamu yang sedang kebingungan bagaimana cara cek nomor Telkomsel milik kita sendiri.


BACA JUGA : Cara membersihkan karang pada gigi, dan membuat gigi lebih putih.


Apabila info yang saya bagikan ini bermanfaat menurut teman semua yang ada di rumah atau di manapun berada, bisa membagikan postingan ini ke sosial media favorit kamu agar yang lain juga bisa ikut merasakan manfaatnya.


Apabila teman semua ada yang ingin di tanyakan, bisa langsung bertanya pada kolom komentar yang ada di bawah, dan ikuti terus web ini supaya kamu semua tidak ketinggalan info atau tips yang akan datang berikutnya, terima kasih.

tips
BAWANG KAMPONG
BAWANG KAMPONG
Assalamu'alaikum? Nama saya adalah Muhammad Nasir, umur 30 dan saya kelahiran kota langsa, aceh
Post a Comment
Top comments
Newest first
] -->
Table of Contents
Link copied successfully.