Resep bolu kukus strawberry cantik dan lembut banget.

Resep Bolu Kukus Strawberry cantik enak

 Resep Bolu Kukus Strawberry  cantik enak dan juga membuat siapa saja yang melihat dan menikmati nya sudah pasti bisa bikin ke tagihan. Apalagi untuk membuat senang si buah hati bunda di rumah, saya yakin deh mereka bakalan sangat suka dengan resep satu ini.


bolu kukus
Bolu kukus strawberry


Untuk membuat resep bolu kukus straubery ini sangat mudah dan tidak memerlukan bahan yang banyak,  juga tidak memerlukan panggangan untuk memanggang nya karena bolu ini cukup hanya di kukus saja.


Selain mudah dalam pembuatan nya, bolu kukus strawbery juga sangat cepat dalam proses membuat nya. Untuk bahan yg di perlukan semua sudah ada di bawah dan bisa langsung bunda praktekkan. Selain dari bahan yang telah tertera, cara pembuatan nya juga sudah lengkap dan anti gagal.


BACA JUGA : 3 Resep bolu yang lembut di mulut.


Langsung saja ya bunda kita simak semua yang di butuhkan dalam pembuatan resep bolu kukus yang praktis ini dan bikin gemes.


Oh iya, untuk cara pembuatan nya bunda bisa lihat pada video yang telah saya cantumkan di bawah agar bunda bisa lebih mudah saat praktek nanti.


Bahan yang di perlukan untuk membuat resep bolu kukus strawberry : 

3 butir telur

250 gr tepung terigu

180 gr gula pasir

200 ml santan (65 ml santan instan +air)

1/4 sdt garam

1/2 sdt vanili

1 sdt sp

1/4 sdt baking powder

1 sdt pasta strawberry

Pewarna merah jika perlu


1 resep jadi 20 pcs


Untuk tutorial nya silahkan langsung ke video nya di bawah ini:

     


Terimakasih bunda karena telah berkenan mampir ke web segudang resep kita, bunda bisa lihat resep bolu lain nya di web ini, atau bunda ingin melihat resep masakan juga ada, ikuti terus setiap resep yang akan datang di web ini agar bunda tidak ketinggalan update resep terbaru ya, selamat mencoba bundaaa.

resep bolu Resep kue resep kue lebaran
BAWANG KAMPONG
BAWANG KAMPONG
Assalamu'alaikum? Nama saya adalah Muhammad Nasir, umur 30 dan saya kelahiran kota langsa, aceh
Post a Comment
Top comments
Newest first
] -->
Table of Contents
Link copied successfully.