Resep Es Teler Durian yang menggoda

 

es teler
es teler durian

Kebayang kan kalau kita berbuka puasa dengan minuman es teler durian, yang pasti akan sangat enak dan puas apabila kita berbuka dengan minuman yang satu ini. Eeiittssss minuman ini juga bisa kita jadikan sebagai peluang usaha loh bunda, pasti akan sangat laris bila kita berjualan minuman es teler durian.


Namun sayang nya durian tidak selalu ada di tempat kita berada apalagi jauh dari kota, karena buah durian hanya berbuah satu tahun sekali. Namun tidak semua daerah itu hanya menunggu musim saja loh dan ternyata ada juga daerah yang memang selalu di banjiri buah durian, seperti kota medan.


Kota medan tidak pernah putus dengan yang namanya durian, entah dari mana mereka mendapatkan nya sehingga setiap hari kota medan selalu di penuhi dengan durian, jadi buat bunda yang tinggal di kota medan sangat beruntung deh, karena peluang berjualan es teler durian sangat menggiurkan.


Untuk membuat minuman ini ternyata tidak membutuhkan keahlian atau pengalaman khusus, karena cukup bunda baca bahan dan cara membuat nya yang telah ada di bawah ini bunda sudah bisa membuat es teler durian di rumah.


by luis widarto

Bahan:

- agar2,

- alpukat,

- rumput laut,

- kelapa muda sama

- durian

- biji selasih yg udah direndam dulu pakai air hangat,

- susu cair,

- SKM

- es serut


BACA JUGA : Cara membuat minuman es kuwut bali


Cara:

1. Campur semua bahan2 yang tersedia dan segera hidangkan.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

To Top