Resep bihun goreng sederhana, menu sajian pelengkap

Hai sahabat bawangkampong.com-Pada artikel atau postingan ini saya berbagi resep bihun goreng sederhana, khususnya untuk bunda yang bosan dengan denga

  Hai sahabat bawangkampong.com-Pada artikel atau Postingan ini saya berbagi resep bihun goreng sederhana, khususnya untuk bunda yang bosan dengan dengan resep bihun itu-itu saja.


Namun resep bihun goreng satu ini sangat berbeda dan yang pasti sangat enak di lidah kita semua sebagai pecinta kuliner.


Resep ini saya ambil di postingan sosial media dan saya merasa resep satu ini sangat enak karena sedikit berbeda dari resep bihun goreng yang lainnya. Saya berterima kasih kepada orang yang telah membuat resep ini, dan izinkan saya untuk menempatkan resep andalan orang tersebut langsung di web saya.



Tanpa berlama-lama langsung saja kita ke topik yaitu resep bihun goreng sederhana, oleh: @nawang_okta


Biar tidak bosan masak bihun yang itu2 melulu, yuk coba in bihun goreng terasi yang pedas gurih dengan aroma terasi yang sedap. Jangan lupa gunakan selalu @tastemerecipe saus tiram yang membuat semua masakan jadi enak


resep bihun goreng
Sumber: Bihun goreng terasi oleh: @nawang_okta


Bihun goreng terasi oleh: @nawang_okta

Bahan :

2 keping bihun jagung, rebus

6 ekor udang

4 buah bakso udang

2 batang seledri

Sawi secukupnya

Kubis secukupnya

2 butir telur

1 sdm saus tiram

1 sendok makan kecap manis

1 sendok teh kaldu bubuk

1 sendok makan garam

1/2 sendok teh merica


BACA JUGA: Resep dan cara membuat nasi uduk spesial dengan ala kampung


Bumbu halus :

5 siung bawang merah

2 siung bawang putih

2 buah cabai merah besar

1 bungkus terasi


Cara membuat :

1. Tumis bumbu halus hingga harum, sisihkan di pinggir wokpan, masukkan bakso udang, telur dan udang, lalu masak hingga matang.


2. Tambahkan kubis, seledri dan sawi, aduk hingga agak layu lalu masukkan bihun, bumbui dengan saus tiram, kecap manis, garam, kaldu bubuk dan merica. Masak hingga matang. Sajikan.


Di bawah ini adalah video cara membuat resep bihun goreng sederhana

Namun video yang saya cantum di bawah bukanlah resep dari yang saya bagikan di atas tadi, tetapi video saya ambil langsung dari you..be dan masih berhubungan dengan topik yang saya berikan. Terserah bunda mau coba  yang mana.



Mungkin dengan resep bihun goreng oleh: @nawang_okta bunda di rumah bisa terbantu rasa kebosanan bunda gara-gara makan bihun goreng yang itu-itu saja, apabila bunda suka dengan resep ini bunda bisa bagikan ke sosial media kesayangan bunda.


Bila ingin melihat resep lainnya bunda bisa scroll ke bawah dengan melihat kategori resep yang bunda butuh kan, karena di web ini bunda bisa menemukan resep apa saja yang sedang bunda cari. Sekian ya bunda dan sampai jumpa pada resep selanjutnya.

ide usaha Resep cemilan Resep jajanan resep mie
BAWANG KAMPONG
BAWANG KAMPONG
Assalamu'alaikum? Nama saya adalah Muhammad Nasir, umur 30 dan saya kelahiran kota langsa, aceh
Post a Comment
Top comments
Newest first
] -->
Table of Contents
Link copied successfully.