TIPS Mudah Cara Hapus Akun Google Dari Perangkat HP Kamu.

Masih banyak sekali sahabat kita di luar yang belum tahu bagaimana cara hapus akun Google dari HP. Maka dari itu saya memberikan langkah-langkah

 Masih banyak sekali sahabat kita di luar yang belum tahu bagaimana cara hapus akun Google dari HP. Maka dari itu saya memberikan langkah-langkah mudah cara menghapusnya dari perangkat android sahabat semua.


Kita harus tahu cara hapus akun Google dari HP kita apabila kita hendak menjual HP tersebut kepada orang lain, karena akun sangatlah penting dan kita tidak mau kalau orang lain menggunakan akun kita.


Nah bila kamu kesusahan menemukan cara hapus akun Google dari HP, maka tulisan ini bisa membantu kamu untuk menyelesaikan masalah yang sedang kamu alami.


Kamu cukup membaca tahap demi tahap yang telah saya tulis di bawah ini, saya harap kamu semua membacanya sampai habis agar kamu dapat melakukannya.



Inilah cara mudah untuk hapus akun Google dari perangkat android kamu.


Caranya telah saya bagikan di bawah lengkap dengan gambar agar sahabat tidak bingung saat menghapusnya nanti.


Apabila ada yang kurang di mengerti atau sahabat belum bisa hapus akun Google yang ada pada HP sahabat di rumah, maka sahabat bisa bertanya pada kolom komentar paling bawah. Insya Allah bila saya melihat komentar sahabat maka akan saya balas dengan memberikan solusi sesuai dengan kemampuan saya.


OK, tanpa banyak cerita kita langsung saja ke cara melakukannya atau cara hapus akun Google yang ada pada HP sahabat.


1. Buka aplikasi setelan atau pengaturan


Buka pengaturan pada HP kamu.


BACA JUGA: Cara mengetahui nomor Telkomsel sendiri tanpa menggunakan pulsa.


Bukalah aplikasi setelan atau pengaturan yang ada pada HP Android kamu seperti gambar yang ada di atas yang telah di lingkari berwarna merah.


2. Pilih menu Akun


Pilih menu akun Google


Pilihlah menu akun yang ada di dalam pengaturan atau setelah, dan kamu akan mendapatkan halaman seperti gambar yang ada di bawah.


3. Pilih salah satu akun yang akan di hapus.


Pilih akun yang akan di hapus.


Pilih salah satu akun email yang tersedia untuk di hapus. Kamu bisa lihat gambar yang ada di atas yang telah saya lingkar berwarna merah.


4. Tekan tombol hapus.


Tekan tombol hapus akun


Kamu bisa langsung menekan tombol hapus akun seperti gambar di atas, dan akun telah berhasil di hapus dari perangkat HP kamu.


Itulah tadi cara hapus akun Google di HP kamu. Semoga bisa bermanfaat untuk yang sedang mencari solusi menghapus akun.


Jangan segan untuk bertanya apabila ada kesulitan untuk melakukannya, kamu langsung saja bertanya di kolom komentar.


Sampai di sini tips yang dapat saya bagikan, ikuti terus blog ini agar kamu bisa mendapatkan tips manfaat berikutnya, terima kasih.

tips
BAWANG KAMPONG
BAWANG KAMPONG
Assalamu'alaikum? Nama saya adalah Muhammad Nasir, umur 30 dan saya kelahiran kota langsa, aceh
Post a Comment
Top comments
Newest first
] -->
Table of Contents
Link copied successfully.