Hindari makanan yang dapat menambah berat badan di usia 30 tahun ke atas

Hshd
Hindari makanan yang mengandung lemak berlebihan.


 Bukan rahasia lagi bahwa tubuh Anda mengalami banyak perubahan seiring bertambahnya usia.


Ini bukan fakta yang menyenangkan untuk didengar, tetapi menurut ACE Fitness, adalah umum bagi orang untuk menjadi kurang aktif, membakar lebih sedikit kalori, dan karenanya menambah berat badan seiring bertambahnya usia.


Hal ini membuat tetap bugar di usia 50 tahun ke atas cukup menantang. Bagaimana Anda menyiasatinya? Olahraga harian adalah kuncinya, bersama dengan makan dengan pengurangan kalori.


Formula untuk menambah dan menurunkan berat badan cukup sederhana. Berat badan Anda akan bertambah jika mengonsumsi lebih banyak kalori daripada yang Anda bakar, menurut Mayo Clinic.


Jika Anda mengurangi kalori dan membakar lebih banyak dari yang Anda konsumsi, Anda akan kehilangan kelebihan berat badan tersebut.


Tapi itu belum semuanya. Ada beberapa makanan yang mencegah Anda menurunkan berat badan setelah usia 50 tahun. Jika Anda ingin melihat timbangan bergerak sesuai keinginan Anda, pelajari apa yang harus Anda hindari dari daftar belanjaan Anda.


Kurangi makanan yang tinggi sodium dan lemak jenuh.

makanan dengan lemak jenuh.
Sebuah studi yang dilakukan oleh National Health and Nutrition Examination Survey terhadap individu berusia antara 24 hingga 44 tahun mengungkapkan beberapa berita yang mengecilkan hati.


Penelitian menemukan bahwa pria meningkatkan berat badannya sebesar 3,4% setiap 10 tahun, dan wanita menambah 5,2% dari berat badannya untuk rentang waktu yang sama.


Ingin contoh berapa berat ini? Menurut ACE Fitness, pria dengan berat 170 pon pada usia 25 tahun biasanya akan memiliki berat 182 pon pada saat ia mencapai usia 45 tahun.


Seorang wanita berusia 25 tahun dengan berat 120 pon mungkin akan memiliki berat sekitar 133 pon pada usia 45 tahun. Kenaikan berat badan ini, tentu saja, mengasumsikan tidak ada perbaikan substansial yang dibuat dalam pola makan atau olahraga selama 20 tahun.




Mengenai makan, Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan AS menyarankan aturan makan yang optimal untuk orang dewasa yang lebih tua adalah mengurangi makanan yang tinggi natrium, lemak jenuh, dan gula tambahan, dan memilih lebih banyak biji-bijian, buah-buahan, sayuran, dan produk susu untuk meningkatkan kualitas diet Anda secara keseluruhan.


Untuk lebih spesifik, kami berbicara dengan Lauren Manaker, MS, RDN, LD, CLEC, ahli diet terdaftar pemenang penghargaan, penulis buku, dan pengembang resep yang duduk di Dewan Pakar Medis kami, dan Keri Gans, RDN, pembawa acara podcast The Keri Laporkan , Duta Merek Tate&Lyle, untuk beberapa informasi bermanfaat mengenai makanan yang mencegah Anda menurunkan berat badan setelah usia 50 tahun.


Saatnya untuk menghentikan hal-hal berikut dari program diet Anda. Anda akan mulai melihat perubahan cukup cepat jika Anda konsisten!


Singkirkan minuman buah dengan tambahan gula.
Manajer menjelaskan, "Tentu saja, mulailah hari Anda dengan minuman manis itu enak. Tetapi meminum minuman buah dengan tambahan gula dapat menyebabkan Anda mengonsumsi kalori kosong dan sedikit nutrisi.


Sebaliknya, jika Anda pecinta jus, bersandar pada jus buah 100%, seperti jus jeruk 100% yang dibuat hanya dari jeruk yang diperas, bisa menjadi solusi yang lebih baik." Dia menambahkan, "Studi melaporkan bahwa anak-anak atau orang dewasa yang mengonsumsi jus jeruk 100% tidak lebih mungkin mengalami kelebihan berat badan atau obesitas dibandingkan dengan mereka yang tidak mengonsumsi jus jeruk.


 Observasi data juga menunjukkan orang dewasa yang mengonsumsi jus jeruk 100% cenderung memiliki indeks massa tubuh (BMI), lingkar pinggang,


Jauhi makanan yang dipanggang.
muffin cokelat chip ganda

Siapa yang tidak menikmati kue lezat atau kue coklat chip yang baru dipanggang untuk camilan? Dan seberapa nyaman mengambil muffin dengan cepat untuk sarapan saat Anda sedang terburu-buru? Karbohidrat ini bukan teman Anda, dan memasukkannya ke dalam rotasi harian Anda akan menyebabkan berat badan Anda bertambah.


Manajer memiliki saran yang bagus. "Salah satu cara mudah untuk mengurangi tambahan gula atau lemak dalam resep adalah menggunakan pure prune.




Dengan menggabungkan 16 ons plum yang diadu dengan 1/2 cangkir air panas dan memadukannya dalam blender, Anda akan memiliki pengganti yang bagus untuk disertakan. dalam resep.


Gunakan pure prune untuk menggantikan sepertiga hingga setengah gula dalam resep. Untuk mengurangi lemak, ganti hingga setengah mentega atau minyak dengan jumlah yang sama dari pure prune."


Jangan mengolesi roti panggang pagi Anda dengan selai atau agar-agar.
Menurut Gans, sebagian besar orang berusia 50-an tidak menyadari bahwa selai selai atau jeli pada roti bakar pagi atau muffin Inggris pada dasarnya adalah satu atau dua sendok makan besar kalori tambahan di awal hari Anda.


Dia berkata, "Salah satu cara mudah untuk menjaga semuanya tetap terkendali adalah dengan membeli selai atau jeli yang mengandung sukralosa yang akan menambah nol kalori ekstra pada makanan, tetapi orang masih bisa menikmati rasa manisnya."
Tags
To Top