5 Contoh trend hijab masa kini yang bisa menjadi referensi kamu di rumah

Contoh trend hijab masa kini - Hijab telah menjadi bagian penting dari kebudayaan muslim di seluruh dunia.

 

Foto oleh osama naser: https://www.pexels.com/id-id/foto/potret-wanita-mengenakan-hijab-biru-2109998/

Contoh trend hijab masa kini - Hijab telah menjadi bagian penting dari kebudayaan muslim di seluruh dunia. Selain berfungsi sebagai kewajiban agama, hijab juga menjadi salah satu bentuk ekspresi identitas muslimah dalam berbusana.


Seiring dengan berkembangnya zaman, trend hijab juga mengalami perubahan yang terus berkembang dan menjadi semakin variatif. Dalam artikel ini, kami akan membahas tentang trend hijab masa kini yang sedang populer di kalangan muslimah.


1. Hijab Style dengan Sentuhan Modern

Hijab style dengan sentuhan modern menjadi salah satu trend hijab yang sedang populer masa kini. Kombinasi antara hijab dan pakaian dengan potongan modern dan minimalis menciptakan gaya yang elegan dan stylish.


Beberapa contoh hijab style dengan sentuhan modern seperti hijab dengan potongan belahan di bagian depan atau samping, hijab dengan aksen draping di bagian leher, atau hijab dengan bentuk yang unik dan futuristik.


2. Hijab Fashion dengan Warna-Warna Cerah

Hijab fashion dengan warna-warna cerah juga menjadi salah satu trend hijab masa kini yang sedang digemari. Warna-warna cerah seperti pink, kuning, merah, dan oranye dapat memberikan kesan ceria dan fresh pada hijab. Hijab dengan warna cerah biasanya dipadukan dengan pakaian dengan warna yang netral dan polos sehingga hijab menjadi fokus utama dalam penampilan.


3. Hijab Style dengan Pashmina

Pashmina merupakan salah satu jenis hijab yang sedang populer di kalangan muslimah. Pashmina memiliki bahan yang lembut dan tebal sehingga cocok digunakan pada saat cuaca dingin. Pashmina juga dapat dijadikan aksen fashion yang menarik pada penampilan hijab.


Beberapa hijab style dengan pashmina yang sedang populer di antaranya adalah hijab style segi empat dengan pashmina di bagian leher atau hijab style dengan pashmina yang dibiarkan menggantung di bagian depan.


4. Hijab Style dengan Layering

Hijab style dengan layering juga menjadi salah satu trend hijab masa kini yang sedang digemari. Layering pada hijab dapat memberikan dimensi dan kedalaman pada penampilan. Beberapa hijab style dengan layering yang sedang populer di antaranya adalah hijab style dengan aksen dua layer pada bagian leher, hijab style dengan aksen layer pada bagian kepala, atau hijab style dengan aksen layer pada bagian belakang.


5. Hijab Fashion dengan Busana Kaftan

Busana kaftan dengan aksen modern dan minimalis juga menjadi salah satu trend hijab masa kini yang sedang populer di kalangan muslimah. Busana kaftan dapat dipadukan dengan hijab yang simpel namun tetap elegan. Hijab style dengan busana kaftan dapat memberikan kesan yang elegan, anggun, dan modern pada penampilan.


Itulah beberapa trend hijab masa kini yang sedang populer di kalangan muslimah. Meskipun trend hijab terus berkembang dan berubah, namun tetap penting untuk mengutamakan nilai-nilai agama dan menjaga kesopanan dalam berbusana. Semoga artikel ini dapat memberikan inspirasi dan referensi bagi Anda dalam memilih gaya hijab sesuai dengan trend stiap tahunnya.

tips
BAWANG KAMPONG
BAWANG KAMPONG
Assalamu'alaikum? Nama saya adalah Muhammad Nasir, umur 30 dan saya kelahiran kota langsa, aceh
Post a Comment
Top comments
Newest first
] -->
Table of Contents
Link copied successfully.